Tinjauan Terhadap Prosedur Clear-Up Peralatan Saji Pada Colours Cafe Restaurant Di All Seasons Resort Legian Bali (2008)
Deskripsi Fisik : xiv + 67 hlm; 28cm
Prosedur Penanganan Check In Passanger Oleh PT.JAS( Jasa Angkasa Semesta ) Di Bandara Ngurah Rai Tuban Bali (2009)
Deskripsi Fisik : xi. +60hlm.; 28 cm.
Prosedur Penyimpanan Bahan Makanan Di Hyatt Regency Yogyakarta.(2006)
Deskripsi Fisik : vii+53 hlm; 28 cm.
Tinjauan Terhadap Prosedur Penanganan Double Minibar Sales Report Pada Hotel The Laguna Resort & Spa.(2007)
Deskripsi Fisik : xiii+60 hlm; 28 cm.
Prosedur Pemeblian Barang-Barang SPA Pada Mandara Spa Kuta-Bali.(2006)
Deskripsi Fisik : xiii+65 hlm; 28 cm.
Sistem dan Prosedur Pembelian Bahan Makanan Di Hotel Santika Preimere Beach Resort Bali.(2008)
Deskripsi Fisik : x+71 hlm; 28 cm.
Proses Sentralisasi Reservasi Cathay Pacific Airways Di Bandara Internasional Ngurah Rai Denpasar Bali (2008)
Deskripsi Fisik : xii, +60hlm, 28cm
Analisis Menu Pada Section Villa Service Di Four Seasons Resort Bali At Jimbaran Bay
Deskripsi Fisik : vii, 85 hlm.: 28 cm
Analisis Bauran Pemasaran Terhadap Pangsa Pasar Domestik Dalam Upaya MeningkatkanPendapatan Kamar Di Hotel Melia Bali Indonesia
Deskripsi Fisik : xi. 80 hlm.; 28 cm.
Strategi Bauran Pemasaran Event Mice Untuk Meningkatkan Pendapatan Di Pt.Melali Mice
Deskripsi Fisik : vii, 85 hlm.: 28 cm
Pengaruh saluran distribusi terhadap jumlah kamar terjual di hotel mercure bali nusa dua
Deskripsi Fisik : 87 hlm.; 28 cm
Pengaruh Penjualan Mixed Drinks Terhadap Pendapatan Minuman Pada Surya Lounge Bar Di Ramada Resort Benoa Bali
Deskripsi Fisik : xv. 88 hlm.; 28 cm
Search Result
Ditemukan 13 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "strategi penjualan"
Permintaan membutuhkan 0.07243 detik untuk selesai
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog