PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN FOOD & BEVERAGE SERVICE DI HOTEL KARMA KANDARA RESORT BALI (2025)
I NYOMAN ARYA SAPUTRA
: , 2025
Skripsi
See Detail
THE ROLE OF SEASONAL TRENDS IN SHAPING TOURIST PREFERENCES FOR LUXURY RESORT: BIG DATA APPROACH (2025)
LUH MADE GUNAPRIA HINDU RAJESWARI PAMUNGKAS
Poltekpar Bali: , 2025
Skripsi
See Detail
PENGARUH CONTENT MARKETING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP CUSTOMER ENGAGEMENT PADA NUSA DUA BEACH HOTEL & SPA - HANDWRITTEN COLLECTION (2025)
NI NYOMAN AYU DARMINI
: , 2025
Skripsi
See Detail
EKSPLORASI PREFERENSI WISATAWAN DOMESTIK PADA HOTEL LUXURY DI BALI MENGGUNAKAN ANALISIS SENTIMEN UNTUK MENINGKATKAN OCCUPANCY (2025)
NI PUTU ERIKA DITA AMARAWATI
: , 2025
Skripsi
See Detail
OPTIMALISASI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN: STUDI KASUS THE LAGUNA, A LUXURY COLLECTION RESORT & SPA (2025)
NI NYOMAN TRIYAS DEWI SUDITA
: , 2025
Skripsi
See Detail
STRATEGI PROCUREMENT JUST IN TIME: PERAN PURCHASING DAN EFEKTIFITASNYA TERHADAP PENGENDALIAN FOOD COST DI HILTON BALI RESORT (2025)
I KADEK REZA JUNIARTAWAN
: NUSA DUA, 2025
Skripsi
See Detail
GREEN BEHAVIOR WISATAWAN BERKUNJUNG KE BALI (2025)
IDA WAYAN INDRA SAPUTRA
: , 2025
Skripsi
See Detail
Favorite
-
Ebook All 
Jpurnal Akses
-
E-Library Perpusnas  |
E-Journal EBSCO  |
E-Journal Garuda  |
E-Journal PDII-LIPI  |
Katalog Induk Nasional  |
Scopus  |
IOS  |