ETD Poltekpar BALI | Poltekpar BALI ETD :: OPAC
  • English Indonesia Arabic German Thai Bengali
  • Theme Switch
    MASUK Pustakawan Penghitung Jumlah Pengunjung Member Login PANDUAN Upload Mandiri
Advance Search
  • Beranda depan
  • Profile
    • Beranda depan
    • Info Perpustakaan
    • Library Location
  • Link
    • SETIADI
    • Github
  • E-Resources
    • One Search
    • E-Resources PNRI
    • Registry of Open Access Repositories
    • OPEN DOAR
    • Google Scholar
  • Ebook
    • iPusnas
    • E-Resoruces PNRI
  • Video
    • Tedx
    • 99U
    • The Moth
    • Ignite
    • Creative Good
    • Pecha Kucha
    • Veritas
    • Ideacity
    • Pop Tech
    • Talks at Google
    • Big Think
    • Feast on Good
    • Oprah
    • RSA
    • Dolec Tures
    • Capture Your Flag
    • Chicago Ideas
New Collection
PENGEMBANGAN DESTINASI TIBUMANA WATERFALL BANGLI SEBAGAI WEDDING DESTINATION MELALUI PERAN PERCEIVED VALUE DALAM PENGARUH MEMORABLE TOURIST EXPERIENCE DAN STORYTELLING BEHAVIOR

Ni Made Putri Sherin Natalia

: Bandung, 2025

Skripsi See Detail
MENINGKATKAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI PENGEMBANGAN PENGALAMAN DAN KEPUASAN WISATAWAN DI BENTENG ROTTERDAM, MAKASSAR SULAWESI SELATAN

SUMA THESA

: Bandung, 2025

Skripsi See Detail
OPTIMALISASI SERVICESCAPE AND SERVICE QUALITY UNTUK MEMAKSIMALKAN E-WOM MELALUI MEMORABLE CUSTOMER EXPERIENCE DI OUTLET RESTAURANT SURIWATHI HOTEL AND VILLAS LEGIAN

I MADE ANDIKA PRAMUDYA UTAMA WINADA

: , 2025

Skripsi See Detail
NIAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN NUSANTARA KE DESA WISATA RAMMANG - RAMMANG DI KAWASAN GEOPARK MAROS - PANGKEP SULAWESI SELATAN

WAHYUNI

: , 2025

Skripsi See Detail
PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN PADA PENGARUH ULASAN ONLINE TERHADAP NIAT PEMESANAN KAMAR MELALUI PLATFORM AIRBNB : STUDI KASUS PADA AKOMODASI VILLA DI SEMINYAK, BALI

NI KOMANG AYU WANDIRA

: , 2025

Skripsi See Detail
PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN NILAI KONSERVASI BERBASIS WILDLIFE VALUE ORIENTATION TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (STUDI KASUS PADA BALI BIRD PARK KABUPATEN GIANYAR)

Dewa Ayu Abhinandati Prajna Pratisthita

: , 2025

Skripsi See Detail
PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DAN LOYALITAS PADA HOTEL BERBINTANG 5 DI KAWASAN PANTAI LOSARI MAKASSAR

DHEA ANANDA CANTIKA RAHMAN

: , 2025

Skripsi See Detail
View More

Jurnal Langganan


  • Repository

  • Repository

  • Repository

  • Favorite

      Ebook All 

    Jpurnal Akses

      E-Library Perpusnas  | E-Journal EBSCO  | E-Journal Garuda  | E-Journal PDII-LIPI  | Katalog Induk Nasional  | Scopus  | IOS  |

    © ETD Poltekpar BALI | Politeknik Pariwisata Bali | Powered by SETIADI 3 CODE NAME WALANAE

      Poltekpar BALI 2024