KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN WAITER/WAITRESS DI VIRGIN BEACH BALI RESTAURANT BAR AND POOL (2025)
I WAYAN SATYA WIDNYANA
: , 2025
Skripsi
See Detail
PENGARUH HIGIENE & SANITASI TERHADAP KUALITAS MAKANAN RESTORAN TAMAN GITA DARI PERSPEKTIF KARYAWAN DI HOTEL INTERCONTINENTAL BALI RESORT (2025)
I MADE AMBARA PUTRA
: , 2025
Skripsi
See Detail
PENGARUH PEMBERIAN REWARD TERHADAP KINERJA KARYAWAN DEPARTEMEN FRONT OFFICE DI CAPELLA UBUD, BALI (2025)
Ni Putu Ika Widari
: , 2025
Skripsi
See Detail
PENGARUH TEKNOLOGI TERHADAP EFEKTIFITAS KINERJA KARYAWAN FOOD AND BEVERAGE DEPARTEMENT DI HOTEL AYANA BALI (2025)
NI MADE CANDRA PURWANINGSIH
: , 2025
Skripsi
See Detail
PENGARUH KOMUNIKASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN FOOD AND BEVERAGE SERVICE DEPARTMENT DI PADMA RESORT LEGIAN (2025)
I GEDE GIYAN PRADNYA WIWEKA
: , 2025
Skripsi
See Detail
STANDAR OPRASIONAL PROSEDUR UP SELLING UNTUK MENINGKATKAN PENDAPATAN KAMAR DI PLATARAN UBUD HOTEL & SPA (2025)
Clarita Enjelica Elsi
: , 2025
Skripsi
See Detail
PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN FOOD & BEVERAGE SERVICE DI HOTEL KARMA KANDARA RESORT BALI (2025)
I NYOMAN ARYA SAPUTRA
: , 2025
Skripsi
See Detail
Favorite
-
Ebook All 
Jpurnal Akses
-
E-Library Perpusnas  |
E-Journal EBSCO  |
E-Journal Garuda  |
E-Journal PDII-LIPI  |
Katalog Induk Nasional  |
Scopus  |
IOS  |