PERSEPSI KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN NILAI KONSERVASI BERBASIS WILDLIFE VALUE ORIENTATION TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (STUDI KASUS PADA BALI BIRD PARK KABUPATEN GIANYAR)
Dewa Ayu Abhinandati Prajna Pratisthita
: , 2025
Skripsi
See Detail
PERAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMEDIASI PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG DAN LOYALITAS PADA HOTEL BERBINTANG 5 DI KAWASAN PANTAI LOSARI MAKASSAR
DHEA ANANDA CANTIKA RAHMAN
: , 2025
Skripsi
See Detail
PENGARUH MOTIVASI TERHADAP NIAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN MELALUI MEDIASI PERSEPSI DAN KEPUASAN DI PANTAI PANDAWA BALI
Mohamad Zayyad
: , 2025
Skripsi
See Detail
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPERCAYAAN DAN MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN KE DAYA TARIK WISATA PANTAI GUNUNG PAYUNG, KUTUH.
Ida Ayu Kusuma Dewi
: , 2025
Skripsi
See Detail
PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DAN PERILAKU KERJA INOVATIF DENGAN SISTEM KERJA BERKINERJA TINGGI MELALUI KREATIVITAS KARYAWAN STUDI PADA HOTEL DIBAWAH PENGELOLAAN LIFE HOSPITALITY GROUP MAKASSAR
ANDRI GUNAWAN
: , 2025
Skripsi
See Detail
PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN SOCIAL MEDIA ENGAGEMENT TERHADAP LOYALITAS GEN Z MELALUI TRUST PADA HOTEL DI SEMINYAK, BALI
PUTU RIO SATRIA MAHADITHA
: , 2025
Skripsi
See Detail
STRATEGI PROMOSI PAKET WISATA BUDAYA DI DESA TANA TOA KAJANG KABUPATEN BULUKUMBA PROVINSI SULAWESI SELATAN
Indrawan Wiratama
: , 2025
Skripsi
See Detail
Favorite
-
Ebook All 
Jpurnal Akses
-
E-Library Perpusnas  |
E-Journal EBSCO  |
E-Journal Garuda  |
E-Journal PDII-LIPI  |
Katalog Induk Nasional  |
Scopus  |
IOS  |