KUALITAS KINERJA ROOM ATTENDANT DALAM MENJAGA KEBERSIHAN KAMAR TAMU DI HOTEL CONRAD BALI (2025)
LAODE MUHAMMAD FEBRIAN
: , 2025
Skripsi
See Detail
PERSEDIAAN LENA UNTUK MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL ROOM ATTENDANT DI HOTEL CONRAD BALI (2025)
GEDE ADHY PRIASTANA
: , 2025
Skripsi
See Detail
PERSEDIAAN LENA UNTUK MENUNJANG KELANCARAN OPERASIONAL ROOM ATTENDANT DI HOTEL CONRAD BALI (2025)
I WAYAN SURYAASPRILA
: , 2025
Skripsi
See Detail
STRATEGI EFEKTIF DALAM PENGELOLAAN PAKET TUR ‘HALF DAY SUNSET OVER ULUWATU AND KECAK DANCE’ DI PT. DESTINATION ASIA UNTUK MENGOPTIMALKAN KEPUASAN WISATAWAN (2025)
PANDE LUH PUTU MAHARANI JAYANTI WARDANA
: , 2025
Skripsi
See Detail
ANALISIS KONTRIBUSI JUMLAH KUNJUNGAN GRUP REPEATER TERHADAP TINGKAT PENDAPATAN MICE HOTEL HILTON BALI RESORT (2025)
NI KADEK CHANDRA RARASWATI
: , 2025
Skripsi
See Detail
PERAN STAKEHOLDER DALAM PENGELOLAAN KEBUN RAYA GIANYAR SEBAGAI DAYA TARIK WISATA (2025)
NI WAYAN APRILLA PRATIWI
: , 2025
Skripsi
See Detail
META-ANALYSIS OF SMART TOURISM (2025)
TIARA EVELYNSKA
: , 2025
Skripsi
See Detail
Favorite
-
Ebook All 
Jpurnal Akses
-
E-Library Perpusnas  |
E-Journal EBSCO  |
E-Journal Garuda  |
E-Journal PDII-LIPI  |
Katalog Induk Nasional  |
Scopus  |
IOS  |