PENGEMBANGAN STRATEGI PEMASARAN BERBASIS DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN KUNJUNGAN WISATAWAN DI TAMAN WISATA PUNCAK BILA KABUPATEN SIDRAP PROVINSI SULAWESI SELATAN
Muh. Danyal
: , 2025
Skripsi
See Detail
OPTIMALISASI ATRAKSI DAN AMENITAS UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DENGAN MEMPERTIMBANGKAN MOTIVASI: STUDI TERAPAN DI DUSUN SRI PENGANTIN, KABUPATEN MUSI RAWAS
Nurul Aini
: , 2025
Skripsi
See Detail
PENGARUH DAYA TARIK DAN CITRA DESTINASI TERHADAP NIAT KUNJUNGAN ULANG DENGAN MEDIASI PENGALAMAN WISATA BERKESAN: STUDI KASUS PADA DESA WISATA BONJERUK, LOMBOK TENGAH
LALU TRISNA SAKTI
: , 2025
Skripsi
See Detail
PENGARUH DAYA TARIK DESTINASI DAN MOTIVASI PERJALANAN WISATA DENGAN PERSEPSI RISIKO SEBAGAI VARIABEL MODERASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN MANCANEGARA KE KABUPATEN BINTAN
Ervin Hermawan
: , 2025
Skripsi
See Detail
Persepsi Pengunjung Terhadap Penyelenggaraan Kuta Beach Festival Tahun 2023
Mathias Risky Boy Tampur
: , 2025
Skripsi
See Detail
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING MELALUI INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DI THE LAGUNA, A LUXURY COLLECTION RESORT & SPA
PUTU MAS KRISNA MAHAGANGGA
: , 2025
Skripsi
See Detail
PENGARUH PELATIHAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN DI DAUN BALI SEMINYAK HOTEL
I PUTU SAPUTRAWIJAYA
: , 2025
Skripsi
See Detail
Favorite
-
Ebook All 
Jpurnal Akses
-
E-Library Perpusnas  |
E-Journal EBSCO  |
E-Journal Garuda  |
E-Journal PDII-LIPI  |
Katalog Induk Nasional  |
Scopus  |
IOS  |