Happiness Index Masyarakat di Destinsi Pariwisata Canggu
Ayu Amelia Putri
: , 2025
Skripsi
See Detail
PENANGANAN KELUHAN TAMU OLEH GUEST SERVICE ATTENDANT DI BAY SHORE HUTS LEMBONGAN
BAGUS KHARISMA HARTA JAYA
: , 2025
Skripsi
See Detail
PENGEMBANGAN DESTINASI TIBUMANA WATERFALL BANGLI SEBAGAI WEDDING DESTINATION MELALUI PERAN PERCEIVED VALUE DALAM PENGARUH MEMORABLE TOURIST EXPERIENCE DAN STORYTELLING BEHAVIOR
Ni Made Putri Sherin Natalia
: Bandung, 2025
Skripsi
See Detail
MENINGKATKAN NIAT BERKUNJUNG KEMBALI MELALUI PENGEMBANGAN PENGALAMAN DAN KEPUASAN WISATAWAN DI BENTENG ROTTERDAM, MAKASSAR SULAWESI SELATAN
SUMA THESA
: Bandung, 2025
Skripsi
See Detail
OPTIMALISASI SERVICESCAPE AND SERVICE QUALITY UNTUK MEMAKSIMALKAN E-WOM MELALUI MEMORABLE CUSTOMER EXPERIENCE DI OUTLET RESTAURANT SURIWATHI HOTEL AND VILLAS LEGIAN
I MADE ANDIKA PRAMUDYA UTAMA WINADA
: , 2025
Skripsi
See Detail
NIAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN NUSANTARA KE DESA WISATA RAMMANG - RAMMANG DI KAWASAN GEOPARK MAROS - PANGKEP SULAWESI SELATAN
WAHYUNI
: , 2025
Skripsi
See Detail
PERAN MEDIASI KEPERCAYAAN PADA PENGARUH ULASAN ONLINE TERHADAP NIAT PEMESANAN KAMAR MELALUI PLATFORM AIRBNB : STUDI KASUS PADA AKOMODASI VILLA DI SEMINYAK, BALI
NI KOMANG AYU WANDIRA
: , 2025
Skripsi
See Detail
Favorite
-
Ebook All 
Jpurnal Akses
-
E-Library Perpusnas  |
E-Journal EBSCO  |
E-Journal Garuda  |
E-Journal PDII-LIPI  |
Katalog Induk Nasional  |
Scopus  |
IOS  |